Saturday 19 January 2013

MPK On SocMed!?

Seperti judul dari post ini, akhirnya... MPK SMAN 1 Kota Serang hadir di SocMed!

Apa itu SocMed? SocMed adalah kependekan dari Social Media atau yang bisa disebut dalam "Jejaring Sosial". SocMed ini bisa digunakan untuk media komunikasi di dunia maya (internet).

MPK SMANSA Serang menawarkan cara baru agar siswa-siswi dapat menyalurkan aspirasinya lebih mudah, dan untuk menjalin komunikasi lebih mudah dengan warga smansa dan luar smansa. Warga smansa dapat mengirimkan kritik, saran, pendapat, komentar mengenai SMAN 1 Serang, OSIS SMAN 1 Serang, MPK SMAN 1 Serang, Ekstrakulikuler di SMAN 1 Serang.



Dengan ini diharapkan warga smansa lebih aktif menyalurkan aspirasinya, warga luar smansa juga diharapkan bisa menjalin komunikasi lebih mudah dan tidak malu-malu lagi :)

Untuk Sementara ini MPK sudah membuka 3 akun sosial media yaitu Twitter,Google Account, Yahoo Messenger.

Twitter berguna sebagai media informasi singkat (140 karakter)

Google Accounts MPK terdiri dari Google Mail dan Google Talk. Google mail dapat digunakan untuk berkirim surat elektronik (E-Mail) sedangkan Google Talk dapat digunakan untuk Chat 1 on 1 sesama pengguna Google Account.

Yahoo Messengger adalah fitur dari yahoo yang menyediakan chatting 1 on 1 untuk pengguna Yahoo Messenger

Ditambah 1 nomor pribadi anggota MPK untuk Whatsapp. Whatssapp adalah aplikasi untuk pengguna smartphone, tersedia di berbagai macam OS seperti Blackberry, iOS, Android, dan Windows Phone.

Info akun MPK :
twitter-logo_2011_a_l
@mpk1serang

google-accounts

mpksman1serang@gmail.com

yahoo-messenger
mpksman1kotaserang@yahoo.com


No comments:

Post a Comment