Sunday 10 February 2013

SMANSA Fair X : On The Show !

Waduh posting nya rada telat ya? hehehe... Maap deh, baru ada waktu, lumayan lama juga buat resize foto2nya sama upload video. :)

Sobat MPK, Pasti udah pada penasaran yang gak dateng ke SMANSA Fair X, gimana keseruan di SMANSA.

Kemeriahan terlihat pada stand-stand tiap kelas yang berjejer, Lapangan SMAN 1 Kota Serang disulap menjadi stand-stand meriah dengan sejumlah ciri mereka. Dengan tema SF "Catch Your Dream As Creative As You Are". Semua kelas menampilkan pekerjaan mereka se-kreatif mungkin! Ada yang jadi koki, pembalap, fotografer, pemadam kebakaran, dan banyak lagi! wah pokoknya seru deh!

Suasana SMANSA Fair


 
Ada Parade Icon juga, Parade Icon yaitu Pertunjukkan dari masing-masing perwakilan kelas untuk menunjukkan dream-job mereka, misalnya kalo kelasnya ngambil tema stylist/penata rias, ya mereka akan menunjukkan bagaimana dream-job itu dengan bergaya dengan iringan lagu.

Selain itu juga banyak band-band dan pertunjukkan dari eskul yang ditampilkan. Band ada dari band lokal, band SMANSA, band Alumni SMANSA, Sedangkan eskul diantaranya ada dari Pramunsa, Smansa Voice, Cheerleaders... wah yang nonton banyak nih!
Penonton


Pada SMANSA Fair kali ini Guest Starnya yaitu RAN ! Tahukan? Ituloh yang nyanyiin lagu "Pandangan Pertama","Jadi Gila","Ratu Lebah","Sepeda", dll waahh banyak dehh!

RAN on SFX I
RAN on SFX II


Well, skilas laporan tentang SF... Yang hadir mungkin bisa ikut mengevaluasi, termasuk kita MPK dari SF ini dengan menghadiri kita juga bisa mengevaluasi, yang nanti hasilnya akan dibahas bersama OSIS. Dengan evaluasi, acara selanjutnya diharapkan lebih maju lagi :) Salam...

No comments:

Post a Comment