Thursday 25 August 2011

Buka Puasa Bersama

         Buka bersama merupakan acara pertama yang dihadiri oleh seluruh perangkat pengurus MPK kelas 10, kelas 11 dan juga kelas 12. Acara ini diselenggarakan tepat setelah pengumuman pengurus baru MPK 2011/2012. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan juga menyatukan pengurus MPK kelas 10 kepada pengurus MPK baik kelas 11 maupun kelas 12. Dalam acara ini, semua kegiatan yang dilakukaan, sama seperti acara buka bersama pada umumnya. Acara yang cukup penting dalam buka bersama ini adalah ketika kami pengurus MPK berdiskusi bersama dengan Pembina Osis yaitu Bapak Mumuh Muharam, S.Pd. hal yang jarang kami lakukan ketika kami berkumpul rutin. Tidak sedikit hal yang kami diskusikan, banyak hal yang kami diskusikan mulai dari rencana MPK untuk angkatan tahun ini hingga program-program kerja yang akan kami lakukan setahun ke depan.

         Memang tidak semua pengurus MPK mengikuti acara buka bersama ini, namun hal tersebut tidak memudarkan rasa kebersamaan diantara kami. Untuk kelas 11 acara ini merupakan acara yang cukup penting karena dalam acara ini kami memberikan kesan pertama pada adik kelas kami yang nantinya akan bekerja sama dengan kami selama setahun ke depan, memberikan kesan yang baik demi kenyamanan kelas 10 yang nantinya kami bimbing untuk bisa melakukan tugas dengan semestinya. Sedangkan untuk kelas 10 acara ini merupakan acara dimana mereka mencari kenyamanan di dalam MPK untuk bisa bekerja sama dengan kakak kelas mereka untuk melaksanakan tugas yang telah diberikan.

         Dari acara ini kami bisa merasakan sesuatu yang baru dari keperangkatan MPK untuk tahun 2011-2012, sesuatu yang baru yang kami harap akan membawa MPK ke arah yang lebih baik.

         Dengan postingan ini, kami keluarga MPK Smansa mengucapkan selamat berpuasa kepada seluruh warga Smansa Serang :)

No comments:

Post a Comment