Thursday 2 July 2015

Serunya Buka Puasa Bersama MPK



Halo kawan-kawan! Pada tanggal 1 Juli 2015 kemarin, MPK SMA Negeri 1 Kota Serang telah mengadakan acara "Buka Puasa Bersama" atau yang biasa disebut BukBer (Buka Bersama).

BukBer kali ini diadakan di sebuah restoran di Kota Serang. Dengan restoran dengan gaya yang "Ke-kinian", di sana kita cukup memenuhi sudut dari restoran tersebut. Acara yang dihadiri perwakilan dari angkatan 2012/2013, 2013/2014, dan 2014/2015 ini berlangsung tertib. Walaupun tertib acara ini tetap terasa santai sambil diselingi sharing dan obrolan ringan.

Pada pukul 17.00 hampir semua sudah datang di tempat. Sambil menunggu waktunya kita semua banyak bercerita seputar kegiatan apa saja yang dilakukan.
Contohnya seperti Michael Christian, Ketua Divisi IT Komisi C MPK 14/15 ini membawa serta gadget dan laptopnya, "Kita lagi buat video untuk nanti proyek perekrutan.".
Selain Michael, Rian Assegaf juga bercerita banyak hal, diantaranya mantan Ketua MPK periode 13/14 ini bercerita tentang suasana SBMPTN tulis "Soalnya susah, 100 kali lipat dari soal ulangan biasa! Apalagi soal yang di Jawa Tengah.". Rian yang sudah mengikuti SBMPTN tanggal 9 Juni 2015 kemarin dan sedang menunggu pengumumannya tanggal 9 Juli 2015 nanti.
Ada juga senior dari angkatan angkatan 12/13 Herlambang Ensri dan Nur Rochman Darmawan yang datang agak sedikit terlambat. "Iya nih, aku tadi sambil jemput Oman dulu jadinya agak lama." kata Kang Herlambang. Kang Herlambang dan Kang Oman ini merupakan Alumni MPK lulusan 2012/2013 yang dulu menjabat sebagai Koordinator Komisi A dan Koordinator Komisi B.

Banyak kesan-kesan sehabis selesainya acara, diantaranya dari Abdurrahman Faisal yang berkomentar "Ga liat nasi akang geh wkwk, iya satu tangan nasi bisa ilang wkwk.", Faisal yang merupakan bagian dari Divisi Keuangan Komisi A MPK 13/14 ini mengaku masih belum puas dengan porsi makanannya.
Komentar lain juga disampaikan oleh Essa Adiperkasa, Koordinator Komisi B MPK 14/15 ini malah menyindir Faisal yang pulang duluan "Ga solid mana sama yg pulang duluan?"

Namun komentar positif juga banyak disampaikan, seperti dari Desy Kurnia P anggota Divisi HRD Komisi B MPK 14/15 ini berkomentar "Makasih ya akang-teteh dan teman-teman untuk hari ini, semoga silaturahminya ga putus putus".

Yahh untuk komentar dari Faisal dan Essa mungkin hanya guyonan semata, tapi kita berharap selanjutnya seperti apa yang dikatakan Desy. Semoga silaturahmi kita bisa tetap lancar ya kawan-kawan!


No comments:

Post a Comment