Thursday 30 July 2015

Promo Ekstrakulikuler MPK di SMAN 1 Kota Serang Tahun Ajaran 2015/2016



Halo, Pembaca! 

Postingan kali ini akan membahas tentang kegiatan pertama yang baru saja dilaksanakan MPK di awal tahun ajaran baru 2015/2016.

Promo Ekstrakulikuler atau yang sering disebut Promeks MPK berlangsung pada Kamis, 30 Juli 2015 pukul 09.30 yang bertepatan pada hari ini. Promeks MPK dilaksanakan dengan tujuan membujuk dan menarik perhatian siswa-siswa baru untuk bergabung dengan MPK sebagai penerus generasi sebelumnya. Kegiatan ini berlangsung di dalam Ruang Serba Guna SMAN 1 Kota Serang.


Beberapa wakil dari MPK tampil ke depan untuk memperkenalkan organisasi MPK yang ada di SMAN 1 Kota Serang. Dengan mengenakan jas biru dan abu-abu yang merupakan ciri khas dari MPK, masing-masing yang terdiri dari perwakilan Esselon, Komisi A, Komisi B, Komisi C, MC, Operator dan lainnya tampak sangat percaya diri sepanjang Promeks berlangsung. 

Promeks MPK diawali dengan memutar video pendek berisi perkenalan tentang MPK. Selanjutnya disusul oleh presentasi singkat mengenai komisi-komisi yang ada di MPK. Dan ditutup dengan pemutaran film pendek bertemakan Sci-Fi yang berhasil membuat siswa-siswa baru terpukau.


Ekspresi siswa-siswa baru ketika sedang menyaksikan film pendek.

  
Film pendek karya MPK SMANSA

No comments:

Post a Comment